Qurroti A'yun's Blog

Mari ekspresikan dirimu bersamaku !

Your comment January 4, 2008

Hello… semuanya!

Pada halaman ini silahkan untuk memberikan masukan kepada saya. Baik itu berupa saran, kritik atau hal-hal yang lainnya. Ucapan terima kasih tentu teriring dengan apa pun komentar yang ada berikan. Sekali lagi Thanks!

 

17 Responses to “Your comment”

  1. lazir Says:

    APIK BANGET TULISANNYA…NAH GITU KITA TUNGGU SEDARI DULU LO !
    DIKEMBANGKAN LAGI SO KITA TERUS DUKUNG KOK….
    SELAMAT BERJUANG… KEEP LEARNING, WRIETING AND SHARING YO ..!🙂

  2. mibh Says:

    Bu A’yun ada satu artikel yang sudah butuh diedit…. di MIBH….. Judul Soft Lanching ITRC .. trims…

  3. azwirdafrist Says:

    hei bu, akhirnya hari ini aq masuk sekolah. eh bu, tulisanmu berbobot banget. tetep berkreasi ya bu editor…. he…he…azwirdafrist.wordpress.com

  4. Cactus Says:

    Assalamu’alaikum…mbak A’yun..gimana kabarnya? Semoga sehat selalu. Blognya keren mbak, banyak manfaat terkandung di dalamnya. Mbak ditunggu baby-nya ya? ntar jangan lupa diajak main ke “Gapika” hehehe🙂

  5. tiexhid Says:

    Ass….wah seneng banget bisa nemuin blog ini. Bagus mbak blognya. Yang pasti mbak A’yun makin cantik deh…apalagi abiz ne mo pny momongan.
    salam sukses slalu….

  6. Anonymous Says:

    Hei A’yun oke

  7. bunda Says:

    hei a’yun… apa kabar? seneng bisa nemuin blogmu… salam buat shahabat2mu terutama yang punya nama edenk…. aku seneng baca tulisanmu. eh maki masih inget uli dari bahasa n sastra arab ga? dah lahir belum babynya…?

  8. hieda Says:

    ass…bu…apa kabar??? sudah sehatkah??? maap bu, emang sengaja profil dirahasiakan untuk sementara waktu. kalo ketauan duluan gaseru deh…..

    kapan-kapan tak nginep lagi di rumah ibu yahhh…pengen jenguk akmal neh…

  9. sucihida Says:

    Lama banget aku gak nengok blog sampean. Cuma ada satu komentar tambah keren…..! Bagi ilmu ya……??

  10. Michael Tim Says:

    I love your site!

    _____________________
    Experiencing a slow PC recently? Fix it now!

  11. HIMALAYA Says:

    akhirnya ketemu juga blognya mbakku yang caem…
    met berkarya terus N semoga sukses selalu…
    amin…

  12. Ghifari ank bani hasyim kelas 5 Says:

    assalamualaikum
    bu mohon ajarin buat blog!!!!!!

  13. adin 5b Says:

    Bu A’yun trus berkarya yaaaa.Blognya bagus banetz loooooo.Adin 5b

  14. fatimah Says:

    assalamualikum
    bu tolong ajarkan saya cara membuat blog yang menarik
    dan bu a’yun sekarang tambah cantik
    trims

  15. hanifah Says:

    assalamualikum

    bagaimana kabar bu a’yun? oya tolong ajarkan saya cara membuat bolk yang bagus n keren
    trims mudahan bu a’yun tambah cantik

  16. Nysha Says:

    semua tulisan yang diketik sama bu a’yun semuanya berguna untuk semua orang yang membaca karena itu tentang pendidikan amin

  17. pandan Says:

    ananaknya bu a’yun lucu banget, tulisanyya juga bagus, terus berkarya ya……………………….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s